Selasa, 07 Februari 2012

KHALIZA


Semalam waktu duduk dihadapan komputer kudengar lagu baru itu lagi dari televisi lokal tapi sayangnya tidak dari awal. Lagu itu sebelumnya pernah kulihat di stasiun televisi yang sama cuma tidak dari awal juga, sampai lagu habis penyanyi dan judul lagu tidak nongol lagi. Saya jadi penasaran siapa sih yang nyanyi, wajahnya seperti Sheza atau Shezi Idris. Tapi jelas bukan dia. Dari segi suara sungguh merdu ada mirip-mirip Siti penyanyi jiran sebelah tapi lebih lantang berkarakter ditunjang oleh lagunya yang nice, sweet pop, dan lirik yang tak galau macam alay. Sungguh kehadiran dia membawa angin segar ditengah gempuran musik-musik rombongan ala Korea (boy/girlband) sosok penyanyi ini kayaknya akan mencuri perhatian pencinta musik. Timing yang tepat. Apalagi bila dibarengi d

engan promo yang gencar.Oh ya video clipnya juga digarap sangat apik.
Berbekal sepenggal lirik akhir " aku pernah kau sayangi" dengan nekat saya pergi ke mbah Google. Baru diketik "aku pernah" bret..bret... muncul sekitar 180.000.000 hasil (0.22 detik) paling atas jreng-jreng...

Lirik Lagu Khaliza – Aku Pernah Lyrics

liriklaguindonesia.net › KKhaliza
3 suara
31 Okt 2011 – aku pernah kau sesali pernah juga kau sayangi jadi mimpi yang abadi tersimpan dalam di hati kita biarlah akan jadi kisah kisah yang ku ...





Untuk lebih yakin lagi saya klik video clipnya dari YouTube dibaris ke lima. Hasilnya persis seperti yang saya lihat barusan di tv. Tuntas sudah perjalanan singkatku dalam pencarian identitas sebuah lagu he..he...
Ini dia orangnya: Khaliza Putri


Ini dia liriknya:

Aku Pernah
Written: Ade Govinda
aku pernah kau sesali
pernah juga kau sayangi
jadi mimpi yang abadi
tersimpan dalam di hati
kita biarlah akan jadi kisah
kisah yang ku tanggung sepanjang hidup
biar dunia jadi saksi kita
teramat berat ku lupakan cinta
tak kuasa aku lari (tak kuasa aku lari)
dari yang pernah terjadi (dari yang pernah terjadi)
aku yakin engkau pasti (aku yakin engkau pasti)
mengenang di kala sepi
kita biarlah akan jadi kisah
kisah yang ku tanggung sepanjang hidup
biar dunia jadi saksi kita
teramat berat ku lupakan cinta
kita biarlah akan jadi kisah
kisah yang ku tanggung sepanjang hidup
biar dunia jadi saksi kita
teramat berat ku lupakan cinta
aku pernah kau sayangi

dan ini klipnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar